Thursday, February 14, 2013

Perjalanan Wisata dr Heru Indargo (A-'59) ke Canada - USA, Akhir Desember 2012

Inilah perjalanan akhir dr Heru Indargo ke Canada - USA akhir Desember 2012 dengan acara makan bersama keluarga, adalah kenangan yang tak akan terlupakan.
(Catatan dr. Heru Indargo : Pada tgl 24 Desember 2012 saya yang usianya sudah berkepala 7 , bersama istri atas ajakan keluarga putri saya melakukan perjalanan wisata by car mengunjungi beberapa kota diwilayah USA bagian tengah. Dengan mobil Toyota Sienna yang cukup besar kami ber-6 , melewati beberapa negara bagian yaitu : Michigan , Ohio ,Kentucky ,Tennessee ,Georgia ,Alabama ,Mississippi & berakhir di Louisiana . Tiap hari bermobil sekitar 7 jam , dengan kecepatan 100 Km/jam selama melewati free way antar state yang fisik jalan-nya amat mulus , perjalanan pulang-pergi membutuhkan waktu selama 7 hari , ditambah city tour & bermalam selama 5 hari , maka total perjalanan menyita waktu sebanyak 12 hari . Keadaan fisik free way USA memang surga bagi penghobi drive kendaraan roda 4 alias mobil , disamping jalan yang mulus , rambu2 jelas ,etika pengendara-nya yang cenderung mentaati ketentuan ber-lalu lintas  supaya aman membuat kita dapat meresakan nikmatnya / rasa nyaman bermobil.
Saya  sungguh bersyukur karena Tuhan telah memberikan Berkat kepada saya yang usianya sudah ber kepala 7 ini , bersama keluarga diberi kesempatan untuk  kebersamaan & kesehatan selama 12 hari perjalanan tersebut.
Hasil pengamatan dari kota2 yang sempat kami kunjungi  beserta hasil jepretan kamera yang saya buat akan saya sajikan secara bertahap , kota2 tersebut antara lain , Cincinnati , Memphis , New Orleans ,Atlanta ,Lexington & Toledo.)
Dokumentasi : dr Heru Indargo


No comments:

Post a Comment